Wednesday, December 5, 2012
0 komentar

contoh kata pengantar untuk makalah

11:05 AM
Contoh kata Pengantar untuk Makalah – dalam mengerjakan Makalah pastinya ada Kata Pengatar nya, karena kata pengantar merupakan sebuah kalimat pembuka di sebuah makalah, Dalam menuliskan Kata pengantar , menggunakan tulisan yang formal dengan ejaan yang berlaku, tidak perlu panjang lebar, bertele tele. Dalam menulis kata pengantar yang terpenting memenuhi point ponintnya saja yng mampu  memberikan penyelesaian akhir yang baik.
Nah, ini merupakan rekomendasi contoh kata pengantar untuk makalah yang bisa anda ambil sebagai referensi pembuatan makalah sesuai dengan tema makalah anda. Monggo ya di simak contoh yang memang saya rekomendasikan untuk temen-temen, mohon maaf jika ada kesalahan :D

Kata Pengantar

Puji syukur kehadirat Allah swt.  atas berkat rahmat-Nya, penyusunan makalah dengan judul “Manusia Indonesia Percaya Dan Takwa Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Sesuai Agama Dan Kepercayaan Masing-Masing Menurut Dasar Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradab”  ini dapat diselesaikan dengan baik.
Melalui penyusunan makalah ini kami mendapatkan pengetahuan tentang pentingnya mengembangkan rasa kasih sayang satu sama lain. Dengan mengembangkan rasa kasih sayang sesama manusia, diharapkan mampu menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang damai dan makmur.
Penulis  mengucapkan terima kasih  kepada Bpk. M. Siregar selaku dosen pembimbing dalam pembuatan makalah ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga makalah ini dapat diselesaikan dengan baik.
Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan baik dari segi tulisan ataupun materi yang disampaikan. Oleh karena itu, saran dan kritik yang bersifat membangun senantiasa penulis terima dengan hati terbuka untuk meningkatkan kualitas karya penulis selanjutnya.
Semoga informasi yang penulis sampaikan melalui makalah ini bermanfaat bagi kita semua.

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tinggalkan komentar yang Baik, segala bentuk spam akan langsung kami hapus

Terima Kasih,

 
Toggle Footer
Top