Thursday, January 24, 2013
7 komentar

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!

2:53 AM
Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja! - Kali ini admin sedikit mencoba berpartisipasi untuk mengikuti Kontes SEO dengan Keyword / Tema "Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!" , yah lumayan jika seandainya bisa menangkan bisa untuk membeli Domain dan Hosting di Rajawebhost.com karena memang di Rajawebhost.com menawarkan beberapa penawaran yang memang cukup menggiurkan, saya berkeinginan untuk mengganti nama blog ini menjadi .com .web.id atau yang lainnya lah, supaya tidak dipandang sebelah mata. Kata temen blogger lain katanya kalau belum pake domain sendiri belum keren masbroo dan tentunya biar menjadi Blogger yang Profesional, maka dari itulah saya ingin mencoba membeli domain sendiri, yah walaupun belum punya uang, tapi dengan adanya Kontes SEO ini mungkin aja bisa membantu saya.

Untuk membangun sebuah website yang berkualitas tentunya kita harus pintar-pintar dalam memilih dan memilah manakah jasa penyediaan webhosting yang jujur dan tentunya berkualitas dan tentunya murah.  Jika untuk membangun sebuah usaha Bisnis online tentunya sangat diperlukan jasa webhost yang josss dan Server yang handal dan powerfull juga akan menjamin kenyamanan akses website bisnis kita tentunya. Setelah mencoba mencari dengan keyword Bikin Website + Hosting Murah ternyata memang banyak yang menyediakan jasa penyediaan Webhost yang murah tapi setelah mereview dan mencari pendapat temen-temen yang lain ternyata Rajawebhost.com lah yang memang Oke dan ternyata Rajawebhost.com mempunyai tawaran yang cukup menggiurkan saya, dengan penawaran Hosting Murah dan Domain Murah. 

Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!


Rajawebhost.com Menyediakan Domain Murah yang ada di Indonesia, bagi yang belum mengetahui Domain itu apa, adalah sebagai berikut Domain adalah nama unik yang digunakan untuk mengindentifikasi nama server komputer seperti web server atau mail server di Internet (sumber: rajawebhost.com).  Coba aja Cek di TKP Domain Murah atau bisa lihat gambar dibawah ini : 
Dengan fasilitas yang diberikan sebagi berikut :
FULL CONTROL PANEL
  • Full fitur hosting cPanel
  • Full support memahami hosting cPanel
  • Sistem pembayaran sangat mudah
  • Garansi 14 hari uang kembali
  • Tidak ada biaya tersembunyi
  • Aktivasi cepat hitungan detik
  • Gratis migrasi ke rajawebhost
  • Softaculous auto installer
  • Customer support 24 jam / 7 hari, via email, sms, dan telpon NON-STOP
Tapi untuk yang ber .ID itu ada persyaratan yang memang harus di lengkapi, seperti KTP penanggung jawab, kepemilikan merk, SIUP, Surat kuasa dll. biar lebih enak alangkah baiknya kunjugni aja website Rajawebhost.com.

Hosting Murah

Rajawebhost.com Mempersembahkan pelayanan hosting murah IIX, USA, dan SG yang terbilang cukup tangguh dan berkualitas. Kualitas yang dimaksud adalah kecepatan dan akses yang membuat anda terpukau. Adapun pilihan beberapa datacenter, yaitu Indonesia, Amerika, dan Singapura. Untuk lebih jelas bisa juga kunjungi TKP Hosting Murah atau bisa lihat juga gambar dibawah ini :
Server Indonesia

Server Amerika

Server Singapura

Fitur dan Fasilitas

Nah  sudah tidak dapat di pungkiri bahwa Rajawebhost.com memang Good dan Joss dalam melayani Hosting Murah dan Domain Murah , Disini saya menyarankan untuk anda dan diri saya tentunya untuk menggunakan Jasa Rajawebhost.com karena memang memiliki fitur dan fasilitas yang baik dan terlebih lagi yang paling susah di cari adalah JUJUR dan Rajawebhost.com sudah cukup menyakinkan. Jadi, untuk anda yang Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!





7 komentar:

  1. Wah.. saya dukung selalu mas... semoga sukses ya..

    Salam sehat selalu buat mas dan keluarga dirumah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, Terima kasih @yousake
      iya, salam super dari saya hehe :D

      Terima kasih juga sudah mengunjungi blog ini..

      Delete
  2. salam, senyum, sapa SOB,..
    saatnya berkunjung ke sahabat blogger..
    sukses buat kontesnya ya SOB..
    semoga menjadi juara,.
    kunjungannya ane nantikan SOB,.. :D

    ReplyDelete
  3. Semoga Sukses gan...

    ada kontes seo terbaru nih, Starting 7 April 2013 Hadiah Jutaan Rupiah !! Ikuti dan Menangkan !!
    Informasi Lebih Lanjut: http://artikelmenarikunik.blogspot.com/2013/04/kontes-seo-terbaru-2013-bulan-april.html

    ReplyDelete
  4. Segera Uji kemampuan seo anda dengan mengikuti kontes seo yang di adakan oleh Indotophosting.com yang ke 2

    Hadiah yang kami berikan 2.5juta Dengan Rincian :
    Juara 1 : Rp 1.000.000
    Juara 2 : Rp 750.000
    Juara 3 : Rp 500.000
    Juara 4 : Rp 100.000
    Juara 5 : Rp 100.000
    Juara 6 - 10 : Rp 50.000

    Pendaftaran di buka pada tanggal 25 September dan di tutup pada tanggal 25 Desember 2014. penentuan pemenang tanggal 29 Desember 2014 jam 18.00 Wib

    Info Selengkapnya ; http://www.indotophosting.net

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik tinggalkan komentar yang Baik, segala bentuk spam akan langsung kami hapus

Terima Kasih,

 
Toggle Footer
Top