Wednesday, April 4, 2012
0 komentar

Pengantar Manajemen, Kegiatan Manager Cabang dengan Perencanaan,Pengorganisasian

6:16 PM
Pengantar Manajemen, Kegiatan manager cabang Perencanaan, pengorganisasian - Salam blogger kali ini saya akan membagi info dengan apa yang dimaksud dengan Membuka cabang baru kegiatan yang dilakukan manager cabang dalam tugasnya. Perencanaan, pengorganisasian. Didalam postingan ini saya ingin bererita tentang apa yang saya dapatkan di mata kuliah pengantar manajemen. Mungkin kali ini dipostingan saya agak ambigu yang judul nya pengantar manajemen, kegiatan manager cabang Perencanaan, pengorganisasian hehe..

Management roles :
Ø Figured
Ø Leader
Ø Liaison

Informational 
  
Ø  Monitor
Ø  Deiminnator
Ø  Spokesperson

Decional
Ø  Entrepreneur
Ø  Disturbance handler
Ø  Resources allocator
Ø  Negotiator
 

Mungkin Cuma sedikit yang bisa saya posting tentang Pengantar Manajemen, Kegiatan Manager Cabang dengan Perencanaan, Pengorganisasian.. sekian dan terima kasih..

0 komentar:

Post a Comment

Pengunjung yang baik tinggalkan komentar yang Baik, segala bentuk spam akan langsung kami hapus

Terima Kasih,

 
Toggle Footer
Top