Monday, December 26, 2011
2 komentar

Ini Bukan Cerita Lucu

11:54 AM
Tertawa adalah sebagian dari iman jadi kalau anda ingin beriman maka tertawalah, cara tertawa berbagai macam yaitu membaca cerita cerita yang lucu, baca sms lucu, mendengar teman yang bercerita lucu, menjahilin teman <<< yang ke 4 jangan dilakuin nanti dosa.

Kali ini gua ngga ingin berbagi ilmu yang bermanfaat tapi gua mau berbagi cerita tentang ketidak tahuan atau sesuatu bangets lah yang di alami oleh teman-teman gua..eh yah termasuk gua juga sih..

Pada suatu saat atau suatu hari di suatu tempat…terserah pembaca aja deh mau pke yang mana…he he, team futsal jokam rajabasa kami di tantang oleh team futsal jokam panjang, dengan hati lebar dan lapang kami terimalah tantangan tersebut. Setelah deal…tiba-tiba team futsal panjang mengurungkan niatnya untuk menantang team kami dengan membatalkan nya (mungkin udah takut kebantai kali yee ha354x sombong banyak)…waduhh lapangan sudah di boking 2 jam tanpa ada lawan tidak seru itu yang ada di pikiran gua…setelah itu kami mencari mencari dan mencari, dimana dimana dan dimana (ini bukan jamannya ayu ting-ting lhoo he354x).. nah akhirnya dapet juga lah lawan yaitu team futsal jokam metro, orang metro bilang yah walaupun jauh disana yang nama nya sesame jokam mau jauh nya semana tetap di datengi demi silaturahim juga..hehe.. oh ya sebelum nya gua belum ngasih tau ya dimana tempat bertanding nya tempatnya yaitu di Universitas Malahayati (seneng2 yang di sebut-sebut kampus nya,tu sampe-sampe idung org nya mekar-mekar sambil tersenyum..haha)
Gua juga ada foto-foto ketika dateng di Universitas Malahayati.. bukan hasil jepretan gua sih tapi hasil jepretan bapak kriss..





Sungguh tampan-tampan sekali remaja rajabasa ini,tapi di balik ketampanan foto itu entah foto yang mana gua Cuma denger2 dari yang dateng dluan katanya sih pas naek Lift ada kejadian konyol pas udah pada masuk lift semua tombol lift untuk naik nya belum di pencet jadi lift nya kagak naik-naik (akakakak ngakak tu bagi yang ngalamin, hayo siap tu yang berdiri di deket tombolnya).. yang untung gua kagak ada disitu jadinya kagak ikut nanggung malu.. 
Ada yang pake sepatu baru tu.. Cie cie… hahaha

Kalo foto-foto yang ini ketika kami baru masuk lapangan dan team dari metro belum dateng..di foto-foto yang dibagian ini kebetulan tidak terjadi kekonyolan.. he he
Setelah itu kami melakukan pemanasan kurang lebih 30 menit (sombong banget ya pemanasan aja 30 menit sok ngebuang-buang waktu pada hal ini lapangan nyewa 2 jam ha ha ha).. Semua itu bohong kita bukan pemanasan 30 menit tetapi kami semua telat dateng ke TKP, team tamu juga telat sekali dateng nya jadi total keterlambatan saja 30 menit an, kebuang lah waktu 30 menit.. (lain kali klo boking lapangan jgn mepet waktu sholat)..
Setelah kita semua dateng dan team tamu nya juga dateng dan mulai lah bertanding tetapi pertandingan pertama belum melawan team tamu dari metro.. masih jeruk lawan apel he he he… yang ada jeruk lawan jeruk kale kiii... sedikit pemberitahuan sih pas waktu itu gua satu team sama yang empunya ni hasil jepretan foto-foto ini nama nya mas kriss eh udah kagak pantes kali di panggil mas..trus yang pantes di panggil apa dong??? (he he pasti udah ngeh lah) kembali ke pemberitahuan lagi ternyata eh ternyata pas waktu main yang empunya hasil jepretan foto-foto ini jatuh gedubrak ngono wae lah munine (mohon maap klo tulisan jawa nya salah..he he maklum lah!!) entah tangan yang mana yang luka,gua juga lupa.. katanya sih tu luka nya semingguan belum sembuh-sembuh.. pada mau tau kan wajah tampan mas kriss nih gua kasih liat foto nya..
Keren sekali bukan yang lebih keren dia main futsal nya dengan memakai pakaian seperti itu.. Sungguh keren sekali beliau.. aha hah patut di contoh..
Pertandingan nya berjalan trus yah walaupun ada pemain yang berpakaian begitu, sehingga 10 menit berlalu ganti baru pertandingan melawan team metro di mulai.. prittttttt (bunyi peluit) pertandingan sengit pun di mulai…apakah yang terjadi…tetapi disini tidak terjadi apa2..heheh.. begitu seterus nya 10 menit ganti 10 menit ganti kurang lebih selama 90 menit.. pas waktu pertandingan tidak ada sesi jepret-jepretan pada sibuk dengan main futsal sendiri2.. tapi secara mutlak team dari Rajabasa MENANG, ahhahah..(jadi malu gua sebagai anak metro)..
Tapi setelah waktu selesai main ada foto2 lagi nih gua masukin lagi.. tapi sayang nya yang dari metro ngga ada pas waktu di foto...
(gagah+tampan sekali bukan)  waduh sepatu gua ada kembarannya..

Setelah itu kita keluar dari gedung lapangan nya.. di luar gedung juga kita ngga kalah buat meng-exsis kan diri dengan berfoto-foto lagi (klo ngga salah begitu tulisannya maklum lah bukan anak gaul gitu hehe),
Sebenernya gua males mau masukin 2 foto ini,karena di foto yg ini kagak ada gua nya,tapi ya udah lah tetep gua masukin aja.. huhuhh!!


Oke.. nama gua Rizky febri saputra mahasiswa STMIK teknokrat

Sekian bukan cerita dari gua (sebenernya gua masih bingung mau ngasih judul apaan,klo ada masukan coment aja), mohon maap sesudah nya karena belum izin sama temen2.. kenapa mohon maap sesudah nya? Karena sudah gua posting di blog dluan.. he he klo mohon maap sebelumnya berarti belum di posting..

Thanks for reading..





2 komentar:

  1. ardana ksh koment ni.
    ajib gan ni posting. bkin mrinding bcanya.
    agaknya stlah bca diriku g bsa tidur ni gan.

    hah hah ha

    ReplyDelete
  2. ha ha ha... lebay juga dirimu gan..

    ReplyDelete

Pengunjung yang baik tinggalkan komentar yang Baik, segala bentuk spam akan langsung kami hapus

Terima Kasih,

 
Toggle Footer
Top